Lautaro Merasa Sangat Nyaman di Inter Berkat Icardi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengatakan bahwa Mauro Icardi adalah sosok yang membuatnya nyaman di Milano musim ini. Ia mengatakan bahwa Mauro Icardi sudah menjadi sosok mentor untuknya.

Saat ini, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi memang tak terlalu sering menghabiskan waktu bersama di atas lapangan. Namun, keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat di luar lapangan. Kedua pemain itu memiliki hubungan yang baik karena sama-sama berasal dari Argentina.

“Mauro adalah sosok yang langsung memberikan bantuan kepada saya ketika baru tiba di Italia. Dia membantu saya mencarikan apartemen, dan mengenalkan saya kepada lingkungan yang baru di Italia,” kata Lautaro Martinez dikutip dari Football Italia.

Mauro Icardi - Lautaro Martinez - Inter Milan - Zimbio
Zimbio

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan. Kami bahkan cukup sering menghabiskan waktu untuk menonton sepak bola Argentina. Saya yakin kami berdua akan segera bermain bersamaan di atas lapangan. Saya hanya harus bersabar karena saatnya akan segera tiba,” imbuh pria 21 tahun itu.

Lautaro juga mengatkan bahwa Icardo merupakan sosok kapten yang sangat sempurna untuk Inter. Ia mengatakan bahwa Icardi akan selalu siap membantu para pemain yang baru bergabung ke skuat arahan Luciano Spalletii.

“Mauro tidak hanya baik hati kepada para pemain Argentina. Dia juga melakukan hal yang sama kepada seluruh pemain. Dia akan senang hati memberikan bantuan untuk membimbing dan membuat para pemain baru merasa nyaman di sini. Dia adalah sosok kapten yang sempurna.”

Comments
Loading...