Lautaro Sebut Argentina Kalah karena Kesalahan Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Argentina, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kalah 1-3 dari Venezuela dalam sebuah laga persahabatan. Menurutnya, kekalahan ini diakibatkan kesalahan sendiri timnya di babak pertama

Argentina memang menderita gol cepat pada laga ini. Mereka sudah tertinggal pada menit keenam setelah striker Venezuela yang bermain untuk Newcastle United,Salomon Rondon, berhasil mencetak gol pembuka. Setelah itu John Murillo dan Josef Martinez secara bergantian menambah keunggulan mereka.

Adapun Albiceleste hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Lautaro Martinez. Usai pertandingan, striker Inter Milan ini mengakui kekalahan timnya diakibatkan kesalahan timnya sendiri.

messi kembali, argentina dikalahkan venezuela
as.com

“Pada babak pertama kami menciptakan banyak peluang tapi mereka sudah mencetak dua gol karena kesalahan yang kami lakukan. Gol cepat membuat kami terguncang sepanjang laga,” kata Lautaro seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (3/23/2019).

“Pada babak kedua kami bermain lebih baik lagi. Kami bergerak dengan bola dan bermain lebih tenang. Tapi setelah itu mereka mendapatkan penalti. Saya rasa hasil ini harus membuat kami bisa bangkit di laga selanjutnya. Hasil seperti ini tidak boleh terjadi lagi,” tambah bomber Inter tersebut.

Selanjutnya, anak asuh Lionel Scaloni akan menghadapi Maroko di laga persahabatan yang akan berlangsung di Tangier pada Selasa (26/3/2019). Kemenangan menjadi harga mati yang harus diperoleh untuk mengembalikan rasa percaya diri tim, apalagi mereka sudah diperkuat Lionel Messi kembali.

Comments
Loading...