Lavezzi: Napoli Tak Menginginkan Diriku

Football5star.com, Indonesia – Ezequiel Lavezzi mengaku dirinya takkan pernah lagi bisa kembali ke Napoli. Alasannya, klub berjulukan Partenopei tersebut sudah tak menginginkannya lagi.

Lavezzi pernah menjadi pemain andalan Napoli ketika masih berbalut kostum tim tersebut pada 2007-2012. Dia kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain hingga 2016, sebelum memutuskan bermain di Liga Super China bersama Hebei China Fortune, meskipun sempat dikabarkan akan kembali ke San Paolo, markas Napoli.

“Ketika saya berpikir tentang Napoli, saya selalu merasakan ada sedikit nostalgia,” ujar pemain berusia 31 tahun ini kepada Sky.

“Saya pikir saya sudah melakukan banyak hal bagus di sana. Kembali? Saya selalu memikirkan tentang hal itu tetapi Presiden Aurelio De Laurentiis tak menginginkanku.”

“Jika kembali ke Italia suatu saat nanti, saya tak berpikir akan pulang ke Napoli. Mereka sudah tak menginginkanku.”

Lavezzi juga berbicara tentang alasan memilih pindah ke China. Dia mengakui faktor gaji membuat dirinya tak kuasa menolaknya.

“Pindah ke China? Hal pertama adalah menyangkut keuangan. Itu tak perlu disangkal,” ujarnya.

Hebei China Fortune membeli Lavezzi dari PSG dengan harga 3,5 juta poundsterling (sekitar Rp 58,432 miliar). Penghasilan Lavezzi langsung meningkat drastis karena di klub barunya ini, dia memperoleh bayaran 400.000 poundsterling (sekitar Rp 6,670 miliar) per pekan, yang membuatnya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Comments
Loading...