Lawan Anderlecht, Heynckes Pastikan Tiga Pemain Ini Starter

Football5Star.com, Indonesia – Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munich, mengatakan dirinya akan melakukan rotasi saat menjalani matchday V Liga Champions. Berlaga di kandang Anderlecht, Kamis (23/11/2017), Heynckes memastikan tiga pemain tampil sebagai starter. Mereka adalah Jerome Boateng, Sebastian Rudy, dan Corentin Tolisso.

Hal itu diungkapkan Don Jupp dalam konferensi pers jelang laga yang digelar pada Selasa (21/11/2017). “Saya akan membuat perubahan pada esok hari. Boateng, Rudy, dan Tolisso akan turun sejak awal pertandingan,” kata Heynckes.

Itu bukan berarti Bayern memandang enteng sang tuan rumah. Don Jupp menegaskan, itu dilakukan demi memberikan kesempatan kepada semua pemain yang ada.

Corentin Tolisso dan Sebastian Rudy pasti turun sebagai starter Bayern.
si.com

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang belakangan ini jarang menjadi starter. Akan ada rotasi,” urai dia. Namun, dia pun menegaskan targetnya tetaplah kemenangan. “Besok adalah laga Liga Champions. Itu tetaplah laga penting. Kami ingin menang dan meneruskan rangkaian kemenangan kami.”

Selain memastikan tiga pemain itu sebagai starter, Don Jupp juga dipaksa melakukan beberapa perubahan dalam komposisi timnya. Itu karena dia tak membawa David Alaba, Rafinha, dan Thomas Mueller. Alaba dan Rafinha dikabarkan menderita cedera ringan, sedangkan Mueller dianggap belum betul-betul siap untuk kembali berlaga.

Selain itu, Kingsley Coman yang dibawa ke Brussels pun ternyata dipastikan tak bisa bermain. Dalam sesi latihan, dia ternyata masih mengalami masalah pada cedera yang didapatkan ketika memperkuat timnas Prancis.

Bayern sudah memastikan lolos ke babak 16-besar Liga Champions musim ini. Hal itu didapatkan saat mereka menang 2-1 atas Celtic FC pada matchday IV. Kini, mereka berusaha menggeser Paris Saint-Germain dari puncak klasemen Grup B. CEO Karl-Heinz Rummenigge menilai itu bukan kemustahilan walaupun mereka kalah 0-3 dari PSG pada pertemuan pertama.

Comments
Loading...