Lawan Arema Jadi Babak Pertama Terbaik Persib Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Persib atas Arema FC dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/11/2019) membuat Robert Albert sumringah. Pada laga ini, Maung Bandung menunjukkan agresifitas di 2×45 menit.

Namun menurut Robert, justru di babak pertama anak asuhnya tunjukkan permainan yang sangat fantastis. Ia bahkan mengatakan bahwa di babak pertama melawan Arema merupakan babak pertama terbaik Persib di musim ini.

Arema FC Tuding Gol Pertama Persib Mencedrai Fair Play

“Saya pikir di babak pertama, itu babak pertama terbaik kami di musim ini. Kami memainkan sepakbola yang menyerang dan juga rapat di pertahanan, tidak banyak kesempatan yang dimiliki oleh Arema, padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang.” ucap Robert kepada awak media.

“Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim, sangat bangga dengan apa yang ditunjukan pemain hari ini.” tambahnya.

Eks pelatih Arema itu juga salut dengan determinasi dan semangat juang anak asuhnya. Meski bermain tanpa sejumlah pemain kunci, namun tetap tunjukkan permainan yang sangat baik.

“Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain.”

Comments
Loading...