Lawan Arema Jadi Momen Kebangkitan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan jadi hasil yang harus diterima Bali United saat menghadapi sang pemuncak klasemen Liga 1, Bhayangkara FC, pekan lalu. Laskar Tridatu punya ambisi menghadapi pertandingan selanjutnya saat bertemu Arema FC, akhir pekan mendatang (8/10/2017).

Menurut penyerang Bali United, Yandi Sofyan, laga melawan Singo Edan akan mereka jadikan momentum untuk kebangkitan timnya. Mantan penyerang Persib Bandung itu juga mengakui bahwa rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara.

Tentunya, raihan kemenangan akan menjadi target bila mereka ingin bersaing merebut juara liga.

“Pertandingan lawan Arema FC sangat penting untuk kita meraih kemenangan agar tetap berada di jalur juara. Laga besok juga bisa jadi momen kebangkitan usai kekalahan atas Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya,” tutur Yandi dikutip dari baliutd.com, Selasa (3/10/2017).

“Kami semua sudah lupakan hasil buruk dilaga sebelumnya. Tim pelatih juga sudah menekankan kepada seluruh pemain untuk fokus meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC,” lanjutnya.

Penyerang Bali United lainnya, Sylvano Comvalius juga senada dengan rekannya. Menurutnya, tak hanya saat menghadapi Arema, kemenangan di tiap pertandingan jadi modal meraih juara.

“Kemenangan di setiap pertandingan akan jadi penentu langkah kami apakah bisa juara atau tidak. Poin penuh di pertandingan melawan Arema FC tentu akan menjaga peluang juara,” kata pemain asal Belanda itu.

“Kami sudah lupakan hasil pertandingan kemarin (vs Bhayangkara FC). Saat ini fokus kami adalah meraih poin penuh untuk laga selanjutnya menghadapi Arema FC.”

 

 

Comments
Loading...