Lawan Argentina, Nigeria Akan Didukung Hal Mistis

Football5star.com – Timnas Nigeria akan didukung hal mistis jelang melawan Argentina pada partai pamungkas, Rabu (27/6/2018) mendatang. Mereka akan disiapkan sebuah sesajen agar bisa dengan mudah menundukkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kemenangan 2-0 atas Islandia memang membuat Nigeria membuka peluang untuk lolos ke fase 16-besar. Mereka sementara ini duduk di urutan kedua dengan mengemas tiga poin dari dua pertandingan.

Andai bisa menang atas Argentina, maka jalan tim berjuluk Elang Super tersebut akan mulus ke fase selanjutnya. Tentu segala kemampuan harus diberikan John Obi Mikel cs dalam laga pamungkas nanti.

Seorang pendeta asal Lagos bernama Tommy Yisa Aika, mengaku siap membantu Nigeria untuk lolos dari fase grup. Dia akan membuat sesajen dan mendatangkan ‘pasukan khusus’ untuk memberikan kemenangan bagi Timnas Nigeria.

AFP
Sang pendeta meminta mahar untuk bikin sesajen

“Akan tetapi tak gratis. Saya membutuhkan dana sebesar 2 ribu dolar AS (atau setara dengan Rp28 juta) untuk bahan-bahan upacara ritual. Kami juga butuh upah untuk membayar para pemberi doa,” bilang Yisa Aika dikutip Football5star.com dari AFP.

Bila permintannya dipenuhi, Aika yakin Nigeria akan bisa terus melaju ke babak-babak penting di Piala Dunia 2018. Dia meminta seluruh masyarakat di sana memercayai dengan keyakinannya.

“Saya yakin apa yang sudah rusak bisa kembali diperbaiki untuk memastikan Elang Super meraih kesuksesan di turnamen ini,” tandas dia.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...