Lawan Arsenal, Napoli akan Mainkan Tiga Penyerang Sekaligus

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 0-2 yang diderita Napoli dari Arsenal di leg pertama perempat final Liga Europa tengah pekan lalu membuat mereka tidak punya pilihan lain selain bermain menyerang di leg kedua, Jumat 919/4/2019) dinihari WIB. Pelatih Carlo Ancelotti pun menyatakan siap untuk menurunkan tiga penyerangnya sekaligus.

Napoli harus menang setidaknya 3-0 untuk memastikan diri ke semifinal. Peluang tersebut tentu masih ada mengingat leg kedua nanti mereka akan bermain di kandangnya sendiri, Stadion San Paolo.

Semua cara untuk memenangkan pertandingan pun sudah disiapkan Ancelotti, termasuk menurunkan tiro lini depannya, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens, secara bersamaan.

Carlo Ancelotti napoli arsenal
tuttomercatoweb.com

“Ya, memainkan mereka bertiga sekaligus sebuah kemungkinan. Pertandingan masih menyisakan 90 menit lagi dan ini tidak berarti kami harus mencetak gol pertama di menit ke-15, 20, atau 30. Kami ingin pertandingan nanti tetap berjalan terbuka,” ujar pelatih yang akrab disapa Carletto itu seperti dilansir Football Italia, Rabu (17/4/2019).

“Sekarang kami menjadi satu-satunya tim Italia yang masih bermain di kompetisi Eropa dan kami harap itu bisa terus berlanjut hingga final. Napoli sudah menunjukkan performa gemilang dan saya pikir itu sudah cukup membuktikan kami pantas melaju,” ia menuturkan.

Untuk terus bertahan di Liga Europa musim ini, mantan pelatih AC Milan menegaskan timnya harus bermain lebih berani lagi. “Keberanian, kecerdasan, dan hati akan membuat kami terus melaju. Saya melihat hal itu sudah ditunjukkan para pemain selama ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...