Lawan Arsenal, Simeone Belum Berani Pastikan Costa Main

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan kapan Diego Costa akan kembali bermain. Simeone juga mengatakan bahwa ia belum berani memastikan apakah Costa akan bermain di laga Liga Europa melawan Arsenal Jumat (27/4/2018) dini hari.

Sebelumnya, Costa sempat diprediksi tak akan bermain di dua pertandingan melawan Arsenal. Namun, Simeone berharap sudah dapat memainkan Costa di leg kedua. Costa mengalami cedera pada pertandingan melawan Sporting Club, 13 April lalu.

“Para dokter akan terus mengabari kami. Namun, tampaknya ia tak akan bermain melawan Arsenal. Saya yakin dia akan kembali di leg kedua,” ucap Simeone dikutip football5star.com dari Metro.

Kabar yang berhembus di Spanyol justru mengatakan sebaliknya. Costa terlihat sudah mulai ikut latihan bersama skuat Simeone jelang pertandingan melawan Real Betis. Kabar tersebut mengatakan bahwa Costa sudah mulai fit dan dapat turut serta dalam pertandingan melawan The Gunners.

Simeone pun mengatakan bahwa ia akan memilih pemain-pemain terbaiknya di laga melawan Betis dan tidak melakukan rotasi pemain besar-besaran.

“Kami akan melakukan hal yang biasa kami lakukan. Yaitu bermain serius di setiap pertandingan selanjutnya. Saya akan memainkan pemain yang akan memberikan hasil terbaik di lapangan,” kata manajer asal Argentina tersebut.

Laga kandang melawan Betis akan menjadi penting bagi Diego Godin dkk. Los Rojiblancos membutuhkan 3 poin untuk mengamankan posisi runner up La Liga. Atleti kini hanya memiliki keunggulan 3 angka dari Real Madrid yang berada posisi ke-3.

Comments
Loading...