Lawan AS Roma, Sarri Ingin Juventus Pertahankan Momentum

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan datang ke ibu kota untuk menghadapi AS Roma, Senin (13/1/2020) dinihari WIB. Sang pelatih, Maurizio Sarri, sangat percaya diri timnya bisa meraih poin penuh.

Kepercayaan diri Maurizio Sarri tak lepas dari kemenangan yang diraih pada laga sebelumnya. Ya, mereka sukses mengalahkan Cagliari dengan skor 4-0.

Sang pelatih ingin Cristiano Ronaldo dkk mampu mempertahankan momentum ini saat menyambangi Olimpico. Namun, ia tidak ingin menganggap remeh AS Roma. Apalagi baginya, Il Lupi tampil menakjubkan bersama Paulo Fonseca.

Juventus vs Cagliari - Cristiano Ronaldo - Serie A - @juventusfcen 2
@juventusfcen

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus lebih konsisten selama 90 menit. Saya ingin para pemain membangun kinerja yang bagus seperti saat melawan Cagliari. Kami ingin melanjutkan momentum ini,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/1/2020).

“Saya menganggap Roma sebagai kejutan di Serie A musim ini. Meskipun banyak pemain yang cedera, mereka mampu menujukkan identitas tim yang kuat. Ini terjadi berkat Paulo Fonseca yang menanamkan mental juara di sana,” ia menambahkan.

Di sisi lain, mantan pelatih Chelsea ragu dengan kondisi strikernya, Gonzalo Higuain. Tapi ia beharap jika sang bomber bisa tampil dan memberikan yang terbaik di lapangan.

“Paulo Dybala mulai bermain lebih ke dalam, sedangkan Cristiano Ronaldo tampil di tengah. Sementara Higuain sebagai pencetak gol. Tapi saya belum bisa memastikan kondisinya. Saya berharap dia bisa fit dan bermain,” tutup Sarri.