Lawan Austria Bagai Pertandingan UFC Buat Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Neymar kembali menjadi bintang kemenangan Brasil saat melumat Austria tiga gol tanpa balas. Tapi, walau berhasil mencetak gol, ia mengaku permainan tim tuan rumah sangat kasar. Bahkan baginya laga di Ernst Happel Stadium itu seperti pertandingan UFC.

Apa yang diungkapkan Neymar cukup berdasar. Sepanjang laga, ia delapan kali dilanggar pemain Austria. Hal ini pun sempat membuat tim Brasil khawatir, mengingat dirinya baru pulih dari cedera.

Kendati demikian, pemain termahal di dunia itu bersyukur rekan-rekannya tidak ada yang mengalami cedera. “Kami sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi laga UFC hari ini. Beruntung semua pemain mengakhiri laga tanpa cedera,” ujar Neymar seperti dilansir BBC, Minggu (10/6/2018).

zimbio.com

Tiga gol kemenangan Tim Samba dicetak oleh Gabriel Jesus di babak pertama. Sedangkan dua gol lainnya dipersembahkan Neymar pada menit 63, dan Philippe Coutinho tiga menit berselang.

Bagi pemain Paris Saint-Germain itu, satu golnya ini sudah cukup mensejajarkan namanya dengan legenda Brasil, Romario, sebagai pencetak gol terbanyak ketiga dengan 55 gol.

Neymar mengaku keberhasilannya mencatatkan sejarah karena tekad dan kepercayaannya terhadap mimpinya yang tinggi bersama timnas Brasil

“Anda harus selalu percaya pada mimpi yang anda punya. Anda bisa bicara, Anda orang Brasil dan anda bisa bermimpi. Kami tidak berhenti melakukan itu. Mimpi adalah sesuatu yang tidak dilarang,” tutupnya.

Comments
Loading...