Lawan Bali United, Persija Tak Terpengaruh Kekalahan di AFC

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta punya modal buruk jelang menghadapi Bali United di perempat final Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). Mereka baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Ceres Negros di ajang AFC Cup.

Seperti yang diketahui, Persija takluk 2-3 dari Ceres Negros di Stadion Gelora Bung Karno Selasa kemarin. Hasil ini pun membuat peluang mereka untuk melaju ke fase selanjutnya semakin berat karena masih tertahan di peringkat ketiga grup G.

Walau begitu kapten tim, Ismed Sofyan, menegaskan tidak terpengaruh dengan kekalahan itu. Ia mengatakan bahwa turnamen AFC Cup dan Piala Indonesia sangat berbeda.

ismed sofyan-persija
persija.id

“Kami harus melupakan kekalahan di AFC. Saya pikir Piala AFC dan Piala Indonesia cukup berbeda sehingga tidak ada pengaruhnya di pertandingan melawan Bali besok, rekan-rekan bisa fokus dan konsentrasi demi meraih poin,” ujar Ismed Sofyan seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/4/2019).

Terkait peluang Macan Kemayoran menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pemain asal Aceh ini optimistis. Tapi dia meyakini laga akan berjalan sangat ketat karena tuan rumah bermaterikan pemain-pemain hebat.

“Bali pastinya memiliki materi pemain yang berkualitas. Kami tidak boleh menganggap remeh mereka, apalagi mereka main dikandang sendiri. Tapi buat kami, faktor Ini pastinya akan menjadi motivasi tambahan untuk menghadapi mereka,” imbuh pemain yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018.