Lawan Bali United, Timnas U-23 Tunjuk Kadek sebagai Kapten

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga ujicoba melawan Bali United. Khusus melawan Bali United, Indra Sjafri menunjuk I Kadek Agung Widnyana Putra yang akan digelar Minggu, 17 Maret 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ujicoba melawan Bali United menjadi yang terakhir bagi Timnas U-23 Indonesia sebelum bertolak ke Vietnam. Egy Maulana Vikri cs akan melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam.

“Pertandingan besok (hari ini) akan menjadi uji coba terakhir kami sebelum berangkat ke Vietnam. Kami akan melihat sejauh mana kesiapan tim jelang kualifikasi Piala AFC U-23. Selain itu karena pertandingan akan digelar di Bali, saya akan memberikan kesempatan Kadek Agung untuk bermain sejak awal dan menjadi kapten tim,” ujar Indra Sjafri dilansir Football5star dari laman resmi Bali United.

Aksi timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-23 akan dapat disaksikan lewat layar kaca.
pssi.org

Indra Sjafri juga memuji Kadek Agung sebagai pemain masa depan Bali dan Indonesia. Jika mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Coach Indra yakin anak asuhnya tersebut bisa menjadi salah satu pemain penting.

“Saya rasa Kadek Agung adalah pemain dengan talenta besar yang dimiliki Bali dan Indonesia. Secara attitude juga dia pemain yang baik dan selalu mau belajar. Itu adalah modal buat dia. Apabila dia bisa mendapat kesempatan bermain, saya yakin dia akan jauh lebih baik lagi,” puji Indra Sjafri.

“Progres dia sejak awal bergabung dengan Timnas sampai dengan saat ini juga sangat positif, terutama dalam hal kebugaran fisik. Selain itu juga pemahaman taktikal dia juga sangat baik. Dia semakin paham bagaimana cara main di posisi yang ia tempati,” beber Indra Sjafri.

Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei. Thailand sendiri telah dipastikan lolos karena mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Comments
Loading...