Lawan Barcelona, Dynamo Kyiv Bakal Tiru Gaya Main Atletico Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Matchday keempat babak fase grup G Liga Champions akan mempertemukan laga Dynamo Kyiv melawan Barcelona di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (25/11/2020). Menurut pelatih Dynamo, Mircea Lucescu, anak asuhnya tidak akan meniru tim manapun untuk bisa menaklukkan Barcelona.

Pada akhir pekan lalu di kompetisi Liga Spanyol, Lionel Messi dkk menyerah 0-1 dari Atletico Madrid. Menurut Lucescu, tidak mungkin para pemainnya bisa meniru gaya main Atletico Madrid.

Atletico Madrid vs Barcelona La Liga Spanyol gol Yannick Carrasco vs Marc-Andre ter Stegen - reuters

“Mereka tim yang berbeda. Atletico membayar 120 juta euro untuk mendapat pemain hebat. Itu berbicara tentang level di skuat mereka,” ucap Lucescu seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi UEFA, Selasa (24/11).

“Diego Simone telah berada tujuh tahun di sana. Itu waktu yang cukup lama. Sangat mungkin musim ini, dia akan memenangkan gelar,”

Melawan Dynamo Kyiv, Barcelona sendiri sudah dipastikan tidak akan mengikutsertakan bintang mereka, Lionel Messi. Menurut pihak Blaugrana, Messi tak dibawa karena kebijakan rotasi pemain dan memberikan waktu istirahat lebih banyak kepada pemain Argentina tersebut.

Meski tanpa Messi, menurut Lucescu, Barcelona tetaplah tim kuat. Meski kata eks pelatih Inter Milan itu, tanpa Messi bisa jadi satu keuntungan tersendiri untuk anak asuhnya.

“Barcelona tetap Barcelona. Tentu saja kehadiran Messi memberi mereka keuntungan pada level skill dan menyerang,”

“Tapi ketidakhadirannya akan membuat mereka bermain dengan sikap yang lebih baik di lini pertahanan. Kami ingin menang besok. Bagi kami, kemenangan tentu hasil yang sangat penting,” tambah pelatih asal Rumania tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More