Lawan Barcelona, Godin Harap Tuah Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Diego Godin menyebut satu nama yang akan jadi pembeda di laga Inter Milan vs Barcelona, Rabu (11/12/2019) dinihari. Nama yang dimaksud adalah sang bomber, Lautaro Martinez.

Sebagai informasi, Lautaro Martinez musim ini sudah mencetak lima gol di Liga Champions. Torehan ini bahkan lebih baik dari Lionel Messi yang baru mencetak tiga gol.

Melihat makin ganasnya sang bomber di depan gawang lawan, Diego Godin yakin jika rekannya itu bisa jadi pembeda pada laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

@ElDesmarque

“Lautaro sudah tumbuh sangat besar, dia akan meledak pada laga nanti. Dia merasa sangat penting dan dia ditopang dengan kekuatan fisik mumpuni,” kata Godin seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (9/12/2019).

“Jika dia berada di antara klub-klub besar itu karena dia menunjukkan bahwa dia layak mendapatkannya. Saya senang dia ada di sini untuk membantu kami menang. Dia masih akan terus tumbuh dan saya harap dia terus membantu kami untuk menang, termasuk laga besok,” imbuhnya.

Kepercayaan diri mantan pemain Atletico Madrid bukan hanya karena faktor Lautara seorang. Tapi ia juga melihat para pemain lain sedang dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Barcelona dan lolos ke 16 besar.

“Ada antusiasme luar biasa dalam tim ini jelang pertandingan. Kami harus lolos dari grup ini dan harus membuat penggemar bangga. Jadi para pemain akan memberikan semua yang mereka punya,” ujarnya.