Lawan Bayern Munich, Giampaolo Ingin Milan Main Santai

Football5star.com, Indonesia – Marco Giampaolo akan mengawali karier kepelatihannya di AC Milan saat menghadapi Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC), Rabu (24/7/2019). Pada laga perdananya ini, ia ingin anak asuhnya bermain santai.

Milan akan menghadapi Bayern Munich di Kansas City. Giampaolo ingin para pemainnya bisa memaksimalkan waktu latihan selama 10 hari terakhir. Tapi ia tidak mementingkan kemenangan di laga debutnya itu.

Mantan pelatih Sampdoria tersebut justru berharap para pemain bisa menerjemahkan instruksinya di pertandingan. “Pada laga uji coba di level teratas dan kami sudah berlatih selama 10 hari, jadi saya berekspektasi untuk melihat seseuatu yang sudah kami bangun bisa bekerja di lapangan,” kata Giampaolo seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/7/2019).

ac milan-icc
@acmilan

“Pada pertandingan besok kami harus tampil santai dan memastikan apa yang kami lakukan selama ini berjalan baik. Saya tidak terlalu tertarik membicarakan hasil akhir besok, yang harus kami perhatikan adalah kualitas dan performa setiap pemain,” sambungnya.

Terkait starting 11 yang akan diturunkan lawan Bayern Munich, Giampaolo belum bisa memastikan apa pun. Tapi ia memastikan bahwa seluruh pemain yang dibawa akan diturunkan.

“Saya berpikir soal starting 11 di laga besok. Itu akan menjadi konsentrasi saya sampai detik-detik terakhir. Saya sudah memiliki ide tentang siapa saja yang akan saya mainkan. Para pemain punya kualitasnya masing-masing dan kami harus mencoba semuanya,” imbuh Giampaolo.

Comments
Loading...