Lawan Bayern, Zidane Ingin Pertahankan Ritme Permainan

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak percaya diri jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Ia pun meminta anak asuhnya mempertahankan ritme permainan seperti yang mereka tunjukkan pada leg pertama.

Pada laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Madrid diuntungkan dengan keunggulan agregat 2-1. Maka tidak heran jika pelatih berkepala plontos itu berharap El Real bisa mengulang performa apiknya tersebut.

“Ini semifinal, kami tahu laga nanti sangat penting. Pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan dan kami tidak perlu mengubah apa pun,” ujar Zidane seperti dikutip Football5star.com dari AS, Senin (1/5/2018).

“Pemain harus mempertahankan ritme permainan seperti leg pertama dan mereka harus menjaga fokus di lapangan. Kami harus menunjukkan bahwa kami ingin melaju ke final dan menjadi juara,” ia menambahkan.

@realmadrid

Optimistis Zidane ini juga didukung dengan keadaan tim lawan yang pincang. Bayern dipastikan tidak akan diperkuat pemain seniornya, Arjen Robben akibat cedera.

Keadaan ini tentu berbeda dengan Los Blancos yang akan tampil dengan kekuatan penuh. Kondisi Isco yang pada leg pertama harus ditarik keluar akibat cedera juga sudah mulai membaik.

Selain itu, skuat utamanya juga dalam kondisi bugar setelah di pertandingan La Liga melawan Leganes, Zidane memarkirkan pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Marcelo.

Comments
Loading...