Lawan Becamex, Darije Kalezic Siap Lakukan Beberapa Perubahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan sedikit perubahan pada partai melawan Becamex Binh Duong, (25/6) nanti. Menurutnya, perubahan tersebut perlu dilakukan demi memastikan kemenangan untuk PSM.

Pada partai leg pertama melawan Becamex pekan lalu, Kalezic memutuskan untuk menurunkan Guy Junior sebagai penyerang tunggal. Keputusan ini berbuah buruk karena Pasukan Ramang gagal melayangkan satu pun shot on target selama 90 menit pertandingan.

“Ya kita lakukan evaluasi, kita bicara satu sama lain, apa yang kita lakukan dengan baik dan apa yang tidak kita lakukan dengan baik, dan apa yang perlu kita lakukan jauh lebih baik. Maka kemungkinan besar ada yang kita ubah,” ujar Darije Kalezic dilansir laman Sulsel Ekspres.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Becamex Binh Duong - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

Meskipun menelan kekalahan di markas Becamex, Darije Kalezic mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya. Satu-satunya hal yang ia sayangkan adalah kegagalan Rivky Mokodompit menjaga kesucian gawangnya.

“Kita kemasukan gol yang sama sekali tidak penting. Meskipun di pertandingan ke pertandingan di masa depan kita membukukan peluang untuk mencetak gol.”

“Kita kalah di leg pertama 1-0, ini adalah hasil yang cukup sulit diterima. Tetapi hasil ini memberikan kita peluang melenggang ke final. Saya puas dengan seperti apa permainan tim ku. Kami bermain solid melawan tim yang sangat kuat dan solid juga,” tandasnya.

Comments
Loading...