Lawan Betis, Benzema Senjata Utama Madrid

Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis, Minggu (24/1) nanti, di pekan ke-21 Liga Spanyol. Pada laga tersebut, striker Karim Benzema akan menjadi senjata utama Los Blancos.

Pemain asal Prancis itu punya catatan yang bagus saat menghadapi Betis. Dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Betis, Benzema selalu mencetak gol. Tidak cuma mencetak gol, Madrid selalu dibawanya menang dalam empat laga itu. Di masing-masing laga tersebut, Benzema selalu mencetak satu gol.

Empat gol dalam empat laga itu adalah total gol yang pernah dibuatnya ke gawang Betis. Secara keseluruhan, Benzema telah enam kali melawan Betis dan hanya sekali merasakan kekalahan. Lima laga lainnya berakhir dengan kemenangan bagi Madrid.  Termasuk dua kemenangan 5-0 di dua pertemuan terakhir.

Pada pertemuan pertama musim ini, Agustus lalu, Madrid menang telak 5-0 atas Betis. Benzema mencetak satu gol. Sedangkan, James Rodriguez dan Gareth Bale masing-masing menyumbang dua gol.

Rekor Benzema saat bertemu Betis pun lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu hanya pernah mencetak tiga gol saja ke gawang Betis dalam tujuh pertemuan. Tiga gol itu pun dihasilkannya dalam dua laga saja. Sama seperti Benzema, Ronaldo sempat sekali menelan kekalahan dari Los Verdiblancos.

Jadi, Benzema adalah senjata utama Madrid di laga nanti, bukan Ronaldo. Terlebih dia sedang dalam tren bagus dengan mencetak sepuluh gol dari tujuh laga terakhir di Liga Spanyol.

Comments
Loading...