Lawan Betis Jadi Laga Terakhir Bale Bersama Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Gareth Bale masuk skuatnya untuk melawan Real Betis nanti malam. Apakah ini akan jadi laga terakhir Bale bersama Los Blancos?

Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Zidane sudah muak dan berencana mengusir pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Zidane memang tak memiliki hubungan harmonis dengan Bale. Usai Zidane meninggalkan Madrid musim lalu, Bale mengkritik keras Zidane yang jarang memainkannya. Sial bagi sang pemain, Zidane ternyata kembali lagi ke Santiago Bernabeu di pertengahan musim ini.

Begitu Zidane kembali, Bale langsung kesulitan menembus tim utama. Pemain 29 tahun itu bahkan tak masuk skuat Madrid dalam dua laga terakhir.

Meski demikian, Zidane kembali memasukkan Bale dalam daftar pemain Madrid saat menjamu Betis di Santiago Bernabeu pada laga pamungkas La Liga, Minggu (19/5/2019). Apakah ini akan jadi laga terakhir Bale bersama Los Blancos?

“Yang jelas, Gareth akan berada dalam daftar pemain. Saya tidak akan mengatakan apakah dia akan bermain atau tidak. Anda akan melihat nanti,” kata Zidane di Soccerway.

“Mungkinkah itu pertandingan terakhirnya? Saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakannya,” Zidane menambahkan.

Bale sendiri gabung Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Comments
Loading...