Lawan Bhayangkara FC, Ezechiel Akan Disimpan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung disebut akan menyimpan penyerang mereka, Ezechiel N’Douassel ketika mereka bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Hal itu dikatakan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert menyebut bahwa dirinya tak yakin akan memainkan Ezechiel sejak menit awal pertandingan.

“Saya tidak yakin dia akan main sejak menit awal,” tutur Robert pada sesi konferensi pers, Selasa (22/10/2019).

Robert masih mempertimbangkan kondisi Ezechiel yang masih belum terlalu bugar. Eze, sapaan akrabnya, baru bergabung satu hari sebelum laga melawan Persebaya Surabaya pada 18 Oktober lalu.

Lawan Bhayangkara FC, Ezechiel Akan Disimpan Persib
Football5Star.com

Eze baru saja kembali setelah membela Timnas Chad pada 9 dan 13 Oktober lalu di ajang Pra-Kualifikasi Piala Afrika 2021. Dirinya pun masih berlatih terpisah saat Persib menguji coba lapangan Stadion PTIK, Selasa sore (22/10/2019).

Meski begitu, Robert Rene Alberts berjanji bahwa anak asuhnya akan tetap memainkan permainan terbaik mereka. Maung Bandung pun ingin memutuskan rekor mereka yang tak pernah mengalami kemenangan beruntun di Liga 1 2019.

“Ya, kami akan upayakan itu besok. Itu jadi target yang bagus,” tutur Robert.

Robert Alberts pun berkata bahwa Persib datang ke markas Bhayangkara FC bukan untuk sekedar bermain. Mereka menargetkan poin penuh dan akan bekerja keras untuk mendapatkan itu.

“Kami juga melihat ke depan untuk menghadapi laga yang menarik. kedua tim mempunyai poin yang sama dan siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami. Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras,” tutur Robert.

Comments
Loading...