Lawan Bologna, Milan Harus Tunjukkan Ambisi Besar untuk Menang

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A di San Siro, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Pada laga nanti tuan rumah wajib meraih kemenangan demi menghidupkan peluang ke Liga Champions.

Untuk itu pelatih Gennaro Gattuso menginginkan anak asuhnya menunjukkan ambisi besar demi meraup tiga angka. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Bologna yang sedang dalam periode menanjak sejak ditangani Sinisa Mihajlovic.

“Kami bermain dengan cara sendiri dan pemain harus memberikan 100 persen di lapangan. Kami butuh ambisi yang kuat untuk membuktikan bahwa kami masih hidup dalam persaingan. Yang penting bagi kami adalah pemain tampil solid dan bermain dengan hati yang kuat,” kata Gattuso kepada Milan TV, Senin (6/5/2019).

Gennaro Gattuso - AC Milan - Zimbio
zimbio.com

“Bologna lawan yang sangat tangguh. Kondisi mereka sangat mengesankan sejak dilatih Mihajlovic. Mereka tim yang cepat dan bisa mengubah gaya bermain sesuai kebutuhan di lapangan,” ia menambahkan.

Saat ini I Rossoneri berada di peringkat ketujuh dengan raihan 56 poin. Patrick Cutrone dkk terpaut enam angka dari Atalanta yang bertengger di urutan keempat sebagai jatah terakhir menuju Liga Champions musim depan.

Peluang Milan untuk merangsek ke posisi empat masih terbuka karena Serie A menyisakan tiga pertandingan lagi. Peluang ini pula yang ingin dimaksimalkan sang pelatih saat menjamu I Rossoblu nanti.

“Saat ini kami ingin lolos Liga Champions. Saya belum menyerah dan selalu punya keinginan untuk bertarung hingga detik terakhir,” tutupnya.

Comments
Loading...