Lawan Bosnia, Mancini Mau Italia Langsung Tancap Gas

Football5star.com, Indonesia – Italia akan menjamu Bosnia di stadion Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) dinihari WIB. Roberto Mancini ingin anak asuhnya langsung tancap gas pada laga pertama UEFA Nations League ini.

Dengan komposisi pemain, ditambah tren sempurna Italia sejauh ini, Roberto Mancini berharap bisa melanjutkan tren positif tersebut. Namun, ia mengakui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam permainan timnya.

“Kami berharap bisa memulai dari tempat yang kami tinggalkan 10 bulan lalu dan berharap orang-orang terus mengikuti kami. Sejauh ini tim nasional sudah tampil bagus. Tapi kai masih punya ruang untuk diperbaiki di semua aspek, teknis, dan taktis,” kata Mancini kepada ANSA, Jumat (4/9/2020).

Daily Mail

“Kami bekerja setiap hari untuk terus berkembang. Nations League adalah kompetisi yang sangat kami pedulikan,” sambung mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City.

Sebelum ajang baru ini berlangsung, pelatih yang akrab disapa Mancio menegaskan bahwa ia ingin membawa Italia juara. Apalagi laga final nantinya akan berlangsung di negerinya sendiri.

Kini sang pelatih kian bernafsu untuk menjuarai Nations League. Terlebih hasil tersebut akan memengaruhi peringkat Gli Azzurri di rangking FIFA.

“Sejak saya ambil alih kami lebih baik. Kami bergerak dari posisi 12 dan harus tetap berada di 10 besar. Nations League adalah kompetisi yang penting karena final akan dimainkan di Italia,” tutup Mancini.

BosniaItaliaItalia vs BosniaNations LeagueRoberto Mancini