Lawan Brescia, Conte akan Rotasi 50 Persen Skuat Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A, Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. Pertandingan ini akan dimanfaatkan Antonio Conte untuk merotasi skuatnya.

Keputusan rotasi diambil lantaran jadwal padat yang dijalani Inter Milan. Sang pelatih tidak mau mengambil risiko dengan memaksakan beberapa pemain.

Terutama Nicolo Barella yang pada tiga laga terakhir selalu bermain 90 menit. Demi menjaga kebugaran para pemain, Antonio Conte akan melakukan banyak perubahan. Tapi dia tetap mengutamakan kemenangan.

Antonio Conte - Inter - Sassuolo - inter. it
inter.it

“Mau tidak mau harus ada rotasi skuat ketika bermain terlalu sering dan jika situasinya 50-50, yang terbaik adalah tidak mengambil risiko. Kami tidak mau mengambil risiko dengan Nicolo Barella. Yang penting adalah memastikan hasil akhir tidak berubah,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Rabu (1/7/2020).

“Akan menjadi kesalahan yang tak termaafkan untuk mengambil risiko cedera pemain. saya percaya pada seluruh tim, kami bisa menutupi celah di lini tengah,” sambung sang pelatih.

Di sisi lain, Legenda Juventus mengakui bahwa persiapan Inter Milan pada laga ini cukup mepet. Namun, bukan berarti itu menjadi alasan pada laga di Giuseppe Meazza nanti.

“Kami memiliki waktu yang sangat sedikit untuk mempersiapkan tim pada laga ini. tapi kami akan terus memainkan permainan yang bagus dan meraih tiga poin penting. Kami butuh kemenangan,” tutup Antonio Conte.