Lawan Carpi, Balotelli Sudah Bisa Dimainkan

AC Milan akan menghadapi Carpi, Rabu (13/1) besok, di perempat final Coppa Italia. Pada laga tersebut, striker Mario Balotelli sudah bisa dimainkan setelah absen selama lebih dari dua bulan.

Balotelli menepi sejak November akibat menderita hernia. Namun, striker pinjaman dari Liverpool itu sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Milanello. Pelatih Sinisa Mihajlovic sendiri yang membeberkan bahwa Balotelli sudah bisa bermain di laga resmi. Laga besok bisa menjadi comeback-nya.

Selama memperkuat Milan pada musim ini, Balotelli hanya bermain dalam empat laga Liga Italia. Dua di antaranya sebagai starter, sisanya sebagai pengganti. Dari jumlah laga itu, dia mencetak satu gol.

“Balotelli? Dia sudah bisa dimainkan pada laga besok,” bilang Mihajlovic.

Selain membahas Balotelli, pelatih asal Serbia itu juga berbicara tentang pemain lain yang cedera lama, yaitu Jeremy Menez. Pemain asal Prancis itu mendapat cedera punggung parah sejak Oktober lalu. Sesuai perkiraan awal, dia bisa dimainkan pada awal Februari, namun Mihalovic berharap pemulihannya lebih cepat.

“Jeremy Menez sudah mulai berlatih sedikit-sedikit dengan para pemain lain. Yang terpenting dia sudah tidak lagi merasa sakit. Kami ingin dia segera kembali bermain, mungkin di akhir Januari,” tambah dia.

Selama ditinggal Balotelli dan Menez yang menderita cedera, Rossoneri praktis hanya bergantung pada tiga pemain saja di lini depan, yaitu Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan M’Baye Niang.

Comments
Loading...