Lawan Ceres Negros, Persija Siapkan Tiket Khusus Disabilitas

Football5star.com, Indonesia – Gebrakan baru dibuat Persija Jakarta jelang menghadapi klub asal Filipina, Ceres Negros, di ajang AFC Cup , Selasa (23/4/2019). Pihak penyelenggara mempersiapkan tiket khusus untuk penyandang disabilitas.

Animo tinggi dari publik yang memiliki latar belakang berbeda membuat Persija mengeluarkan kebijakan baru ini. Akan disediakan tiket khusus untuk disabilitas demi memudahkan mereka yang ingin menyaksikan klub ibu kota secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Tiket khusus ini diperuntukkan kepada penonton yang menggunakan kursi roda atau alat bantu jalan lainnya. Nantinya pemilik tiket ini akan ditempatkan di zona khusus yang terletak di tribun Barat Stadion Gelora Bung Karno.

Untuk mendapatkan tiket khusus ini, para penonton bisa langsung membelinya secara online di loketpersija.com atau go-tix.id. Cara ini diharapkan bisa menjadi daya tarik suporter untuk datang ke stadion mendukung Macan Kemayoran

Di sisi lain, kemenangan menjadi harga mati untuk Macan Kemayoran. Pasalnya mereka sampai saat ini masih terpaku di peringkat ketiga Grup G dengan torehan empat poin.  Sementara sang lawan, Ceres Negros bertengger di puncak klasemen dengan sembilan angka.

Pada laga pertama yang berlangsung di Filipina, Persija menelan kekalahan 0-1. Untuk itu, ajang balas dendam pun menjadi tajuk utama laga kedua kali ini. Terlebih anak asuh Ivan Kolev membutuhkan angka penuh untuk membuka asa lolos dari fase grup AFC Cup musim ini.

Comments
Loading...