Lawan Chelsea, Klopp Ingin Liverpool Tampil Seperti Jumpa Porto

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris akhir pekan ini menghadirkan laga panas antara Liverpool vs Chelsea, Minggu (14/4/2019). Jelang pertandingan, anak asuh Juergen Klopp berada dalam percaya diri tinggi usai menang 2-0 atas Porto di perempat final Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Liverpool sudah menapaki satu kakinya di semifinal Liga Champions setelah dua gol yang dilesakkan Naby Keita dan Roberto Firmino memastikan keunggulan dua gol mereka. Keberhasilan ini pun diharapkan Klopp bisa terulang kembali saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris.

Sang pelatih menuntut anak asuhnya agar bisa meneruskan performa apik di Liga Champions saat menjamu Chelsea di Anfield. “Saya sangat menyukai permainan melawan Porto kemarin, apalagi ketika kami mengawali pertandingan,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (12/4/2019).

FC Porto kembali meraih hasil buruk di tanah Inggris saat dikalahkan Liverpool 0-2.
standard.co.uk

“Arah permainan kami kemarin sangat jelas. Semua bermain sesuai porsinya dan itu membuat saya senang. Ada banyak momen indah dalam laga kemarin dan itu membuktikan kami benar-benar dalam kondisi yang baik. Dan kami harus mempertahankan ini karena kami punya target besar musim ini,” tambahnya.

Terkait performa Virgil van Dijk dkk musim ini, pelatih asal Jerman mengakui adanya peningkatan signifikan dari musim-musim sebelumnya. Tapi ia enggan membandingkan performa Liverpool ditiap tahunnya.

“Kami memainkan musim terbaik yang selama ini kami mainkan. Tapi saya tidak ingin membandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Kami ingin capaian musim ini lebih tinggi dari musim lalu,” tutup Klopp.

Comments
Loading...