Bertemu Chelsea, Koke Berharap Kejadian di Liverpool Musim Lalu Terulang

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan kembali berhadapan dengan wakil Inggris, Chelsea, di babak 16 besar Liga Champions. Kapten Atletico, Koke, berharap bahwa timnya bisa mengulangi kesuksesan musim lalu, dimana mereka menyingkirkan tim Inggris sekaligus juara bertahan, Liverpool.

Musim lalu pasukan Diego Simeone berhasil mengalahkan Liverpool dengan aggregat 4-2, termasuk menang 3-2 di Anfield. Koke berharap hasil itu akan kembali terulang di laga melawan Chelsea nanti.

“Babak fase gugur ini selalu sama. Itu akan ditentukan oleh detail kecil. Ketika Anda memiliki peluang, Anda mencoba untuk mencetak gol dan bertahan dengan baik. Tahun lalu melawan Liverpool, detail-detail itulah yang menentukan pertandingan, semoga itu akan sama melawan Chelsea,” ucap Koke seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Diego Simeone Kemenangan Atletico Lawan Liverpool Bukan Keberuntungan
AS

Namun, Koke mengakui bahwa masa lalu tidak akan berpengaruh pada laga ini. Apalagi Chelsea saat ini memiliki lini serang yang luar biasa.

“Masa lalu tidak banyak dihitung. Chelsea adalah tim yang hebat. Mereka telah memperkuat lini serang dengan sangat baik dan memainkan sepak bola yang sangat ofensif. Kami harus melihat bagaimana kami mempersiapkan permainan dan maju melalui pertandingan,” kata Koke.

Pemain jebolan asli akademi Atletico itu melanjutkan, “Jalan masih panjang untuk kompetisi ini, tapi kami sangat senang, kami mengalami musim yang hebat dan jika kami melanjutkan dinamika kami, kami dapat membuat peran yang hebat di Liga Champions.”

Babak 16 besar Liga Champions akan diadakan pada Februari tahun depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More