Lawan Chelsea, Manchester United Tak Mungkin Turunkan Tim Lapis Kedua

Football5star.com, Indonesia — Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea di babak keenam Piala FA. The Red Devils tak akan memainkan tim pelapis di laga itu.

Laga MU melawan Chelsea itu akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB. Setan Merah mempunyai satu kerugian menatap laga itu. Mereka baru baru saja melakoni perjalanan jauh sebagai konsekuensi laga lawatan di ajang Liga Europa.

MU menempuh perjalanan jauh dari Rostov untuk melakoni pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Europa. Mereka memetik hasil imbang 1-1 di Rusia.

Mourinho sadar bahwa MU harus melakukan rotasi untuk laga melawan The Blues di Stamford Bridge. Kendati demikian, manajer MU, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya tak akan memainkan tim kedua di London barat.

“Kami tidak akan memainkan tim-nya Nicky Butt pada hari Senin nanti,” ujar Mourinho merujuk pada tim akademi asuhan Butt yang merupakan eks pemain MU.

“Manchester United itu tim yang sangat besar, mereka adalah juara bertahan kompetisi. Bukan salah Chelsea bahwa kami mendapat jadwal hari Senin ini, jadi kami harus melakukan perubahan tentunya karena kami bermain Senin dan Rostov hari Minggu, tapi kami tentu tidak bisa memainkan timnya Nicky Butt di Stamford Bridge,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Comments
Loading...