Lawan Chelsea, Suporter Liverpool Abaikan Pesan Juergen Kloop

Football5star.com, Indonesia – Suasan Stadion Anfield sebelum kick off laga Liverpool vs Chelsea di pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/6/2020) begitu meriah. Sejumlah suporter The Reds tampak memadati jalan-jalan sekitaran stadion.

Dalam video yang beredar di sosial media, Twitter, tampak ratusan pendukung Liverpol menyalakan flare begitu bus skuat Juergen Klopp akan memasuki Stadion Anfield.

Padahal sebelumnya, Klopp menghimbau para suporter untuk tidak datang ke Anfield. Hal ini lantaran pandemi corona di Inggris yang masih mengkhawatirkan.

“Kami tak ingin mengatakan itu salah sama sekali tetapi itu tidak benar. Begitu mendapatkan kesempatan kita akan berpesta, tetapi hanya jika itu pantas. Ini tantangan, tetapi kita menghadapi hal yang lebih besar di klub ini. Tetap di rumah bersama keluarga,” kata Klopp.

Sementara itu suasana di dalam stadion sendiri dipenuhi dengan spanduk-spanduk kegembiraan suporter The Reds merayakan gelar juara musim ini. Bangku penonton di Anfield tampak tertutupi dengan spanduk besar logo Liverpool.

Liverpool memastikan gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun terakhir ketika masih tersisa tujuh pertandingan dan tim ini akan mendapatkan trofi tersebut di podium spesial di tribun the Kop di Anfield.

“Saya senang 100 persen kepada skuad saya. Saya di sini tahun lalu ketika orang ingin kami membeli ini itu.Ini bukan soal kami tak ingin, kami berusaha mengambil keputusan yang benar, dan kemudian muncul corona. Situasinya berubah dan bukan menjadi lebih baik,” ucap Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More