Lawan Chievo, Juve Bisa Kehilangan Dua Pemain

Juventus akan menghadapi Chievo Verona, akhir pekan ini, di pekan ke-22 Liga Italia. Pada laga nanti, Si Nyonya Tua kemungkinan besar akan kehilangan dua pemainnya.

Striker Mario Mandzukic dan gelandang Kwadwo Asamoah absen pada sesi latihan hari Kamis karena mengalami masalah pada otot. Cedera didapat keduanya pada laga kontra Inter Milan, Rabu (27/1) kemarin, di leg pertama semifinal Coppa Italia. Mandzukic dan Asamoah diragukan bisa tampil kontra Chievo.

Asamoah mengalami cedera di paha kanannya, sedangkan Mandzukic mendapat masalah di betis kirinya. Pemeriksaan medis akan dilakukan pada dua pemain itu pada hari Jumat.

“Kwadwo Asamoah dan Mario Mandzukic absen pada latihan pagi ini setelah mengalami masalah otot saat Juventus menang atas Nerazzurri kemarin. Pemain asal Ghana dan Kroasia itu akan menjalani pemeriksaan medis besok untuk mengetahui masalah yang ada dengan lebih utuh,” bunyi rilis resmi Juve.

Asamoah memang seringkali masuk ruang perawatan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, musim ini dia baru dua kali tampil sebagai starter. Sedangkan, Mandzukic juga pernah mendapat cedera di paha pada September lalu. Saat itu, mantan striker Bayern Muenchen itu harus absen selama tiga minggu.

Sebelum Mandzukic dan Asamoah, pelatih Massimiliano Allegri sudah dipastikan kehilangan tiga pemain lain di laga kontra Chievo. Mario Lemina dan Roberto Pereyra masih berkutat dengan cedera masing-masing dan belum tahu kapan pulih. Sedangkan, Patrice Evra absen karena akumulasi kartu kuning.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More