Lawan Club Brugge, Real Madrid Andalkan Serangan Balik

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu klub Belgia, Club Brugge, dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019). Laga ini wajib dimenangkan tuan rumah untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

Pada pertandingan pertama Liga Champions musim ini, Real Madrid takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain. Kekalahan itu tak ayal menggoreskan luka mendalam di tubuh fan mereka. Maka dari itu, tiga poin lawan Club Brugge jadi harga mati.

Demi mendapat poin penuh, Zinedine Zidane sudah menyiapkan permainan terbaik. Ia pun mengisyaratkan akan mengandalkan skema serangan balik untuk bisa mencetak gol dan mengalahkan lawan dari Belgia.

@RMadridInfo

“Kami harus bermain solid, memiliki kekuatan saat kami tidak mendapat bola dan menciptakan peluang ketika kami menguasai bola. Kami sendang dengan apa yang kami lakukan. Laga nanti sangat penting untuk kami mendapat poin pertama,” ujar Zidane seperti dilansir AS, Senin (30/9/2019).

“Sepak bola modern seperti sekarang lebih fokus pada serangan balik. Begitu Anda mendapatkan bola, Anda harus menghukum lawan dengan serangan cepat. Dengan kualitas yang kami punya kami harus melakukan itu dalam serangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Zinedine Zidane menegaskan kemenangan wajib diraih anak asuhnya demi memuaskan para fan yang masih kecewa dengan kekalahan di matchday pertama lawan PSG.

“Penggemar selalu penting. Kami tahu apa yang kami lakukan dan itu juga diinginkan fans. Kami memulai Liga Champions dengan buruk dan tiga poin atas Brugge nanti sangat berarti bagi mereka,” tutup pelatih asal Prancis itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More