Lawan Corona, Teco Bakal Ikut Lelang Barang Miliknya

Football5star.com, Indonesia – Pembayaran gaji hanya 25 persen dari nilai kontrak terhitung sejak bulan Maret hingga Juni mendatang, tentu membuat pemain dan pelatih di Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 harus mengencangkan ikat pinggang. Untuk masalah ini, Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra angkat suara.

Menurut pelatih berpaspor Brasil tersebut, dia sebagai pelatih ikut dengan keputusan yang sudah dibuat oleh Manajemen Bali United. “Manajemen juga menghikuti saran dari PSSI,” terangnya di situs Liga Indonesia.

Teco - Bali United - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

Lepas dari masalah gaji, Teco mengapresiasi langkah Manajemen Bali United yang memberikan sumbangan ribuan APD dan logistik kepada petugas medis serta masyarakat yang ada di Pulau Dewata. Menurutnya, dia merasakan apa yang orang lain rasakan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya pikir, langkah yang dilakukan manajemen kali ini bagus. Mereka bisa membantu tim medis dan saya tahu semua orang sangat membutuhkan masker sekarang untuk menjaga kesehatan mereka. Apalagi sekarang masker sangat sulit untuk dicari,” ucapnya.

Apa yang terjadi di Indonesia, menurut mantan Pelatih FIsik Persebaya tersebut juga terjadi di negara asalnya, Brasil. “Di negara saya, sekarang banyak masalah juga. Tidak ada masker dan peralatan lainnya untuk tim medis di beberapa rumah sakit,” ucap Teco.

Teco pun memiliki rencana untuk ikut membantu masyarakat Indonesia dengan cara melelang memorabilia miliknya selama menjadi pelatih. “Saya ada rencana untuk itu (lelang), tapi saya belum bisa beritahu apa yang akan saya lelang,” tutup Teco.

Bali United sendiri sementara menempati posisi dua klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan, mereka mengoleksi tujuh poin. Serdadu Tridatu masih tertinggal dua angka dari Persib Bandung di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More