Lawan Fiorentina, Bonera Pede Lanjutkan Tren Kemenangan Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (29/11/2020). Daniele Bonera percaya diri bisa melanjutkan tren kemenangan tuan rumah.

Ini akan jadi laga kedua AC Milan di Serie A yang dipimpin Daniele Bonera. Pada laga sebelumnya melawan Napoli dia sukses meraih kemenangan 3-1.

Dan malam nanti hasil serupa kemungkinan akan mereka raih lagi. Apalagi dia ingin membuat I Rossoneri kian kokoh di puncak klasemen Serie A.

AC Milan diyakini Clarence Seedorf berada di jalur yang tepat untuk juara Serie A musim ini.
tuttomercatoweb

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami berada dalam momen yang bagus. Kami akan melawan tim yang kuat dan kami menghormati mereka dan kami tahu peluang kami untuk menang di kandang sangat bagus,” kata Bonera kepada Milan TV, Sabtu (28/11/2020).

“Kami berharap bisa bertahan dalam waktu yang lama di posisi seperti sekarang, kami selalu membutuhkan komitmen dan keinginan untuk berkorban. Ini adalah hal terpenting untuk tetap berada di atas,” ia menambahkan.

Walau percaya diri, mantan bek AC Milan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Dua bomber andalan, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen karena cedera.

“Ibra akan menjalani tes lagi minggu depan. Tapi keadaannya baik-baik saja dan dia membuat kami berharap bahwa dia bisa kembali secepat mungkin,” imbuhnya.

“Leap baru melakukan pemeriksaan minggu ini, kondisinya sangat positif. Dokter senang dengan perkembangannya dan ini pertanda baik untuk kami,” tutup Daniele Bonera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More