Lawan Hoffenheim, Guardiola Tunggu Aguero

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum memutuskan apakah akan memainkan Sergio Aguero atau tidak saat melawan Hoffenheim di Liga Champions.

City tandang ke markas Hoffenheim untuk laga kedua Grup F Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Laga ini begitu penting bagi The Citizens yang menelan kekalahan dari Lyon di laga pertama.

Twitter @Mancity

Aguero adalah salah satu senjata andalan City untuk mencetak gol. Namun di pertandingan terakhir kontra Brighton akhir pekan lalu, dia harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah mencetak gol.

Ternyata ditariknya Aguero merupakan tindakan pencegahan dari Guardiola. Kemungkinan Aguero bermain di laga kontra Hoffenheim memang sangat kecil, tetapi kemungkinan itu masih ada.

“Selasa adalah pertandingan besar dan Aguero ada di sini karena para dokter mengatakan dia mampu. Nanti kami akan memutuskan apakah akan memainkan dia atau Gabriel Jesus,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Fabian Delph tidak bisa main. Benjamin Mendy mungkin tersedia untuk bermain melawan Liverpool pada hari Minggu. Kami punya cukup hari sampai pertandingan tiba. Masalahnya adalah mereka masih tidak berlatih dengan kami, jadi semoga saat kami kembali, mereka dapat berlatih dengan kami,” Guardiola menambahkan.

Aguero sendiri musim ini sudah membela City dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan dua assist.

 

Comments
Loading...