Lawan Hull, Wenger Takkan Mainkan Pemain Lapis Kedua

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat serius mempersiapkan tim menghadapi pertandingan melawan Hull City di babak kelima Piala FA. Dia takkan memainkan pemain lapis kedua Gudang Peluru dalam laga itu.

Pertandingan antara Arsenal melawan Hull akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (20/2) malam WIB. Fokus Arsenal jelas terbagi menatap pertandingan itu. The Gunners mempunyai laga penting lainnya di tengah pekan ini saat akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16-besar Liga Champions.

Bukannya ingin menyimpan tenaga para pemain pilarnya, Wenger mengindikasikan bahwa Arsenal tetap akan tampil full team. Sebabnya, mereka ingin menjaga momentum hasil positif.

Arsenal baru saja memetik kemenangan penting saat melakoni laga di Liga Inggris. Mereka berhasil menaklukkan tim pemuncak klasemen Leicester City dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan melawan Hull akan dijadikan “pemanasan” oleh Arsenal sebelum menghadapi Lionel Messi dkk.

“Saya mempertimbangkan lebih bahwa Piala FA merupakan kesempatan untuk melihat beberapa pemain yang tak bermain baru-baru ini,” kata Wenger seperti dilansir oleh Soccerway.

“Ini merupakan laga penting. Cara terbaik untuk mempersiapkan diri untuk laga melawan Barcelona adalah dengan mengalahkan Hull di laga besok.”

“Jadi kami tak ingin menempatkan diri kami di posisi yang sangat buruk untuk mempersiapkan diri melawan Barcelona. Momentum itu sangat penting,” imbuh manajer asal Prancis itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More