Lawan Inter, Frankfurt akan Terapkan Permainan Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt punya modal bagus di leg kedua 16 besar Liga Europa saat tandang ke markas Inter Milan, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Walau begitu, mereka sepertinya tetap bermain hati-hati dan menerapkan skema bertahan di Giuseppe Meazza.

Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh pelatih Frankfurt, Christian Peintinger. Ia sadar skor imbang tanpa gol yang diraih pada leg pertama akan berdampak baik untuk timnya. Apalagi di leg kedua ini mereka hanya butuh hasil imbang, berapa pun skornya.

“Skor imbang 0-0 di leg pertama tidak sesuai dengan harapan kami. Kami gagal mencetak gol, tapi berhasil mendapatkan beberapa peluang. Satu hal yang menjadi penting nantinya adalah apa yang kami lakukan di lapangan nanti,” ujar Peintinger seoerti dilansir Football Italia, Kamis (14/3/2019).

peintinger-frankfurt
@eintracht_eng

“Jadi kami akan bermain sedikit bertahan nanti. Kami harus bekerja seperti yang biasa kami lakukan, sekali pun kami tampil tidak dengan kekuatan penuh. Saya harus menyelesaikan tugas ini sebaik mungkin,” sambung sang pelatih.

Lebih lanjut, pelatih yang menggantikan posisi Niko Kovac ini menginginkan anak asuhnya bermain sebagai tim, bukan sebagai individu pemain di lapangan saja. Baginya, hal ini penting dilakukan karena I Nerazzuri dikenal sangat kuat bermain di kandang.

“Kebutuhan tim selalu menjadi yang pertama. Pemain tidak boleh mengandalkan kemampuan individunya saja, mereka harus bermain sebagai sebuah kesebelasan. Kami tahu Inter adalah tim kuat, apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri,” tutupnya.

Comments
Loading...