Lawan Inter Milan, Fiorentina akan Tampil Menyerang dan Terbuka

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina akan menjamu Inter Milan pada 16 besar Coppa Italia, Rabu (13/1/2021). Kendati belum konsisten di Serie A, Cesare Prandelli percaya kans timnya pada laga ini cukup bagus.

Tampil di Coppa Italia, Cesare Prandelli menekankan Fiorentina akan tampil mati-matian. Dia juga siap menurunkan skuat terbaik. Termasuk top skorer klub, Dusan Vlahovic.

“Kami tidak boleh melihat Coppa Italia sebagai ketidaknyamanan. Mereka yang ada di lapapangan pasti merepotkan skuat Inter yang luar biasa dan kami ingin bermain sepak bola terbuka dan menyerang,” ujar mantan pelatih timnas Italia seperti dilansir Football Italia, Rabu (13/1/2021).

tuttosport

“Ketika Anda punya pemain muda mereka ingin menyerap informasi dan terus belajar. Saya melihat sangat sedikit pemain, mungkin hanya Adriano yang sebagus ini di usia 20 tahun.  Tapi kami harus melihat ini secara seimbang karena masih ada yang meragukan Vlahovic. Dia adalah tumpuan kami dan kami senang melihat progresnya,” ia menambahkan.

Keyakinan Prandelli tak lepas dari hasil positif yang diraih Fiorentina. Di Serie A, mereka baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari.

“Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Tapi fondasinya sudah ada. Kami harus selalu mendekati permainan dengan mentalitas bahwa ini laga terakhir dan kami harus terus berjuang untuk menyelamatkan musim ini,” tutup Cesare Prandelli.

Cesare PrandelliCoppa ItaliaFiorentinaFiorentina vs Inter MilanInter Milan