Lawan Inter, Sampdoria Andalkan Mantan Pemain yang Terbuang

Sampdoria akan menghadapi Inter Milan, Sabtu (20/2) besok, di pekan ke-26 Liga Italia. Pada laga nanti, Sampdoria bakal mengandalkan mantan pemain Inter.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Il Samp, Vincenzo Montella. Memang ada beberapa eks penggawa I Nerazzurri di skuat Sampdoria. Sebut saja Andrea Ranocchia, Emiliano Viviano, Antonio Cassano, Dodo, Ricky Alvarez, dan Angelo Palombo. Mereka bakal diandalkan Montella saat menyambangi Giuseppe Meazzza.

Montella berharap para mantan pemain Inter termotivasi untuk membalaskan dendamnya pada laga nanti. Kebanyakan pemain itu memang kurang begitu terpakai saat berseragam Inter.

“Saya pikir banyak mantan pemain Inter di tim kami. Saya harap mereka ingin membalaskan dendam. Kami punya banyak pemain dengan berbagai karakter. Saya bisa memilih-milih,” ujar Montella.

“Kami harus bermain dengan keberanian untuk meraih target. Saya tak yakin Inter seperti apa yang bakal kami hadapi. Mereka agak tertinggal dibandingkan ambisi yang mereka punya. Mereka menargetkan peringkat ketiga dan masih bisa meraihnya. Mereka punya banyak pemain hebat,” tambah dia.

Montella juga berbicara soal Eder, mantan penyerang Sampdoria yang baru pindah ke Inter di bursa transfer musim dingin lalu. Menurutnya, Eder adalah kisah masa lalu bagi Sampdoria.

“Eder sudah jadi mantan pemain. Sedikit yang perlu disesalkan. Dia telah membuat keputusan dengan berbagai pertimbangan. Kami berterima kasih atas apa yang dia lakukan di sini,” kata Montella.

Comments
Loading...