Lawan Juve, Verona Ogah Main Defensif

Juventus akan bertemu Hellas Verona, Rabu (6/1) tengah pekan depan, dalam pekan ke-18 Liga Italia.

Pada laga nanti, Verona mengaku tak ingin bermain defensif meski harus meladeni tim sebesar Juventus. Hal itu diungkapkan pelatih mereka, Luigi Delneri, yang juga merupakan mantan pelatih Juventus.

Delneri sadar Verona adalah underdog saat melawan Juventus nanti. Namun, dia menyebut timnya bakal memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan para pemain Bianconeri untuk meraih hasil positif.

“Kami harus agresif dan tetap seimbang. Kami akan melakukan apa yang kami bisa. Mereka pasti akan memberi sedikit ruang dan kami sebisa mungkin akan memanfaatkannya. Jika kami terpaksa bertahan, itu bukan karena kami menginginkannya, tapi karena terpaksa. Saya tak suka tim saya bermain defensif,” bilang Delneri.

Pada laga kontra Juventus, Verona siap mengandalkan duet bomber senior, Luca Toni dan Giampaolo Pazzini. Pengalaman keduanya di belantara Liga Italia bakal berguna bagi Verona untuk mencuri poin dari Juventus.

“Toni dan Pazzini bisa saja berduet di laga nanti. Dua pemain itu punya potensi mencetak 40 gol bersama-sama, tapi saya akan senang jika mereka bisa mencetak setengahnya saja. Mereka pemain yang lengkap, tidak cuma di udara. Di ruang ganti, keduanya sangat baik dan membantu rekan-rekan setimnya,” tambah dia.

Saat ini Juventus ada di peringkat ketiga, sedangkan Verona terpuruk di posisi juru kunci.

Comments
Loading...