Lawan Juventus, Barcelona akan Manfaatkan Miralem Pjanic

Football5star.com, Indonesia – Salah satu laga paling dinantikan pada fase grup Liga Champions musim ini adalah Barcelona dengan Juventus. Laga ini akan mempertemukan dua mantan pemain dari masing-masing tim, Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Seperti diketahui, Miralem Pjanic dan Arthur Melo bertukar tempat musim ini. Gelandang Bosnia yang musim lalu masih berseragam Juventus kini jadi milik Barcelona. Begitu pula sebaliknya.

Dari kubu Barca, situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Ronald Koeman. Ia mengaku akan meminta informasi soal Si Nyonya Tua pada gelandang barunya itu.

Status Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona masih menggantung di RFEF.
thesun.co.uk

“Setiap musimnya Juve selalu menunjukan bahwa mereka punya tim yang kuat. Punya pengalaman luar biasa dan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo,” ujar Ronald Koeman seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Sabtu (10/10/2020).

“Tapi kami di sini memiliki Pjanic. Dia akan memberi kami beberapa informasi soal mantan timnya. ini akan jadi keuntungan untuk kami,” ia menambahkan.

Mantan pelatih timnas Belanda menilai Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting. Namun, ia juga sadar akan menghadapi lawan-lawan tangguh sejak fase grup.

“Ini kompetisi yang sangat penting untuk kami. Secara teori kami adalah yang terbaik di grup ini, tapi kami harus membuktikan itu. Kami akan mengawali kompetisi melawan Ferencvaros di kandang dan itu pertandingan penting. kami mempersiapkan semuanya dengan baik,” tutup Ronald Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More