Lawan Juventus Jadi Ujian Sesungguhnya Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Garuda Select akan melakoni laga keduanya di Italia. Kali ini tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise akan menghadapi Juventus U-17 di Vinovo, Turin, Kamis (16/1/2020).

Garuda Select punya modal bagus jelang menghadapi Juventus. Pasalnya mereka mengawali lawatannya di Italia dengan menang 3-0 atas Torino.

Akan tetapi, hal tersebut tidak cukup untuk mengalahkan klub sebesar I Bianconerri. Dennis Wise bahkan menyebut jika ini adalah ujian sesungguhnya Bagus Kahfi dkk.

Mola TV

“Melawan Juventus adalah ujian level berikutnya. Mereka punya kualitas tinggi dan merata di semua lini. Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain dengan mengandalkan kekuatan individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juve,” kata Dennis Wise seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Kamis (16/1/2020).

Legenda Chelsea menginginkan seluruh pemain saling bekerja sama, termasuk Bagus Kahfi yang dikenal memiliki kelebihan skill individu. Menurutnya, kelebihan Bagus itu tak ada artinya jika tidak mendapat dukungan dari pemain lain.

“Kerja sama tim berlaku untuk semua pemain, termasuk Bagus. Dia juga butuh dukungan dari pemain lain di lini kedua untuk memudahkan pergerakannya di lapangan,” ia menambahkan.

Walau mengaku sulit, Wise menegaskan bahwa tim Garuda Select sudah siap menghadapi Juventus malam nanti. “Pertandingan nanti akan jadi ujian berat kami. Tapi para pemain sudah siap untuk itu,” tutup pria yang menjabat sebagai Direktur Teknik tim.

Comments are closed.