Lawan Juventus, Pelatih Lokomotiv Moskow Kenang Masa Lalu

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga Champions punya arti tersendiri untuk pelatih tim tamu, Yuri Semin. Ia teringat kenangan masa lalu.

Ya, ini bukan kali pertama Yuri Semin menghadapi Juventus. Pada 1993 silam ia juga pernah melawan klub asal Turin itu di UEFA Cup. Menariknya, ketika itu ia juga menjabat sebagai pelatih.

“Pertandingan itu jadi yang pertama kali untuk Lokomotiv di Eropa. Saya pikir Juve sudah memenangkan Piala UEFA sebelumnya dan mereka dihuni banyak pemain bintang. Anda bisa bicara soal Ronaldo hari ini, tapi saat itu mereka miliki Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero,” kata Semin seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/10/2019).

Juventus

“Baggio saat itu mencetak gol lewat tendangan bebas. Leg kedua di Moskow mereka menang 1-0 lewat gol Giancarlo Marocchi. Saya ingat mereka juga punya Massimo Carrera, Fabrizio Ravanelli, dan Antonio Conte. Juve selalu punya tim yang fantastis,” tambahnya.

Untuk pertandingan nanti, pelatih berusia 72 tahun mengatakan Si Nyonya Tua tetaplah klub menakutkan. Ia bahkan dibikin terkejut dengan permainan anak asuh Maurizio Sarri ketika menyaksikan pertandingan melawan Bologna akhir pekan kemarin.’

“Saya berterima kasih kepada Maurizio sarri dan Juventus atas pujiannya dengan mengatakan kami sebagai lawan yang berbahaya. Tapi saya juga harus mengakui bahwa mereka tetap menakutkan sepreti dulu,” imbuhnya.

“Saya menyaksikan langsung laga Juventus melawan Bologna Sabtu lalu. Mereka benar-benar tim yang sempurna. Bermain terorganisir dan mampu merebut bola dengan cepat,” tutup Yuri Semin.

Comments
Loading...