Lawan Juventus, Udinese Andalkan Di Natale

Pelatih Udinese, Stefano Colantuono, mengkomfirmasi bahwa ia akan mengandalkan Antonio Di Natale pada laga melawan Juventus, Minggu (17/1).

Menjelang laga lanjutan Serie A antara Udinese menghadapi Juventus di Friuli, Colantuono mengakui bahwa sang lawan memang sedang berada dalam performa yang gemilang. Anak-anak asuhan pelatih Massimiliano Allegri tengah meraih sembilan kemenangan beruntun di liga.

Meski demikian, Colantuono tetap optimistis timnya dapat membuat Bianconeri kesulitan.

“Kami harus mencoba untuk menghentikan Juventus memainkan sepak bola mereka, karena mereka menunjukkan kualitas hebat dan memiliki performa terbaik di Serie A saat ini. Cara untuk melakukannya adalah dengan bermain agresif dan menyerang,” terang Colantuono seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Perbedaan antara Juventus dengan klub lainnya adalah mentalitas. Mereka menghadapi tim papan atas dan papan bawah dengan cara yang sama,” tambah dirinya.

Untuk menghentikan kemenangan beruntun La Vecchia Signora, Colantuono siap untuk memainkan Di Natale sejak menit pertama.

“Di Natale akan bermain lawan Juve. Ini adalah pertandingan untuknya, laga yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dari seorang juara,” ujar Colantuono.

“Ia berada dalam kondisi yang baik, calon lawan yang dihadapi membuatnya termotivasi dan saya yakin ini akan menjadi partai untuknya,” lanjutnya.

Antonio Di NataleJuventusStefano ColantuonoUdinese