Lawan La Coruna, Koke Nilai Atletico Sial

Atletico Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Divisi Primera. Atletico ditahan seri oleh Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Sabtu (31/10). Namun, midfielder Koke hanya menyebut hal tersebut ketidakberuntungan belaka.

Los Colchoneros turun dengan menduetkan striker Jackson Martinez yang tengah tampil baik dengan Antoine Griezmann. Namun, gol justru hadir dari Thiago Mendes. Eks pemain Chelsea tersebut membuat gol pada menit ke-34 yang membuat Atletico unggul 1-0.

Akan tetapi, Atletico gagal mempertahankan keunggulan. Pada menit ke-77, Lucas Perez menciptakan gol yang membuat La Coruna menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil seri ini jelas tidak memuaskan bagi Atletico. Mereka gagal mencicipi puncak klasemen sementara Divisi Primera. Namun, midfielder Koke tidak khawatir dengan performa timnya. Dia menilai Los Colchoneos hanya sedang sial.

“Hasil ini hanya pertandingan yang berakhir kurang beruntung. Tapi, kami harus melupakannya. Pada Selasa (3/11), kami akan bermain di Liga Champions dan kami wajib menang,” kata Koke.

Dia menambahkan La Coruna merupakan tim kuat. Jadi, Koke merasa hasil seri yang diraih timnya bukanlah pencapaian buruk.

“Kami melawan tim Divisi Primera kuat yang memiliki para pemain berkualitas. Mereka bisa mengalahkan siapa pun atau menahan seri lawan seperti yang kami rasakan saat ini,” tambah Koke.

Akibat hasil ini, Atletico tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera dengan koleksi poin 20. Mereka bisa tertinggal empat poin dari Real Madrid dan Barcelona jika kedua tim itu memenangi laga pekan kesepuluh.