Lawan RB Leipzig, Thomas Tuchel Berharap Neymar dan Mbappe Cetak Gol

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, berharap ketajaman Neymar dan Kylian Mbappe akan kembali di laga melawan RB Leipzig, (25/11/20). Terutama Mbappe yang sampai saat ini belum mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Performa PSG di Liga Champions dikritik karena baru sekali menang melawan Istanbul Basaksehir. Laga terakhir melawan Leipzig mereka kalah 2-1. Namun, dalam laga itu Neymar dan Mbappe tidak bermain karena cedera. Tuchel mengkonfirmasi kedua pemain itu akan menjadi starter pada laga besok, terutama Neymar yang baru bermain menjadi pemain pengganti pada laga melawan Monaco sabtu kemarin.

Bein Sports

“Kami membutuhkannya (Neymar). Dia perlu berada di lapangan untuk kami. Dia memiliki kualitas dan pengalaman. Dia tidak dalam kondisi terbaik secara fisik tetapi dia akan starter besok. Dia bisa mengaturnya baik secara fisik maupun mental, meski saya harap kami tidak bergantung padanya,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Mbappe sudah 529 menit tak mencetak gol di Liga Champions. Gol terakhirnya datang hampir satu tahun yang lalu di laga melawan Galatasaray pada Desember 2019. Tuchel berharap Mbappe segera mencetak gol di Liga Champions.

“Jika Neymar atau Kylian tidak mencetak gol, tentu itu berdampak bagi kami. Saya berharap mereka mencetak gol besok. Kami membutuhkan gol Kylian. Dia melakukan segala kemungkinan untuk menjadi penentu,” kata Tuchel.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Dia bermain dengan tim Prancis. Melawan Monaco, dia mencetak dua gol. Sekarang saatnya dia, dan juga Neymar, untuk menjadi penentu lagi.”

kylian mbappeNeymarPSGRB LeipzigThomas Tuchel