Lawan Liechtenstein, Roberto Mancini Akan Lakukan Rotasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, menjamin akan melakukan rotasi di partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Liechtenstein dinihari nanti. Partai itu akan digelar di markas Parma, Stadio Ennio Tardini.

Italia berhasil mengawali kiprahnya di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan gemilang setalah menaklukkan Finlandia dengan skor 2-0. Di pertandingan itu, kemenangan Gli Azzurri diraih lewat gol Nicolo Barella dan Moise Kean.

“Kami tak memiliki pilihan lain selain melakukan beberapa perubahan dan membuat suporter terhibur dengan permainan para pemain di atas lapangan. Kami pasti akan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda di pertandingan nanti,” kata Roberto Mancini dikutip dari laman Football Italia.

Roberto Mancini - Timnas Italia - @Azzurri 3
@Azzurri

“Saya saat ini belum membuat keputusan. Tapi, saya pasti akan mengganti tiga atau empat pemain. Atau bahkan lebih. Kami masih memiliki cukup banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” tutur Roberto Mancini menambahkan.

Kehadiran Fabio Quagliarella di skuat timnas Italia membuat Roberto Mancini pusing untuk menentukan striker yang akan bermain melawan Liechtenstein. Pasalnya, Ciro Immobile mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di partai melawan Finlandia meskipun tak mencetak gol.

“Ketika membuat pertimbangan itu, Fabio Quagliarella masuk ketika pertandingan sudah mulai terbuka. Ketika Immobile memulai pertandingan, Finlandia bermain cukup dalam. Saya senang karena ia berhasil menunjukkan penampilan yang baik di situasi sulit.”

Comments
Loading...