Lawan Liverpool, Man City Harus Fokus 100 Persen

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Aymeric Laporte menyebut jika timnya harus bermain dengan fokus 100 persen saat menghadapi Liverpool. The Citizens akan bertamu ke Anfield, Kamis (5/4) dini hari WIB pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Laporte memuji Liverpool dengan menyebut tim asuhan Juergen Klopp tersebut sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Maka itu, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan laga kontra Liverpool tak akan berjalan dengan mudah.

Getty Images

“Kami tahu bahwa pertandingan melawan Liverpool akan sulit. Mereka memiliki pemain hebat dan sedang dalam bentuk permainan yang sangat baik. Kami harus fokus 100 persen untuk memiliki peluang memenangi pertandingan,” kata Laporte kepada Manchester Evening News.

Lebih lanjut pemain yang baru datang ke Etihad Stadium pada Januari lalu itu menyebut, Man City akan bermain layaknya melakoni laga final. Laporte juga menyebut The Citizens masih perlu perbaikan di beberapa aspek.

“Kami akan bertarung di setiap pertandingan seperti ini adalah pertandingan terakhir kami dan sangat penting untuk meraih kemenangan. Anda harus selalu mencoba memberikan yang terbaik, dan kami harus terus meningkatkan penampilan kami,” pungkas Laporte.

Liverpool menjadi momok sendiri bagi Man City pada musim ini. Pasalnya, satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut di Premier League adalah Liverpool.

Comments
Loading...