Lawan Liverpool, Man United Berstatus “Tim Kasta Terbawah”

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Liverpool, Graeme Souness mengatakan bahwa Man United saat ini seperti satu level dengan klub kasta terbawah, Rochdale. Saat ini Rochdale berada di peringkat ke-18 Divisi Satu Liga Inggris.

“Para pemain mereka seperti bingung harus melakukan apa. Tak peduli, apakah mereka pemain besar atau bukan. Saya yakin mereka tidak cukup menunjukkan permainan terbaik,” kata Souness seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Minggu (19/1/2020).

getty imges

“Ketika Anda mengatakan Marcus Rashford bermain baik untuk mereka, ia tak bisa bermain sendirian. Ia membutuhkan bantuan dari pemain lain,” tambahnya.

Menurut Souness, secara materi pemain, tim berjuluk Red Devils tersebut memiliki pemain berkualitas. Ada David de Gea yang masih jadi kiper terbaik, Harry Maguire yang bisa bermain di klub besar mana pun, namun menurut Souness, kemampuan mereka belum maksimal.

“Itu sebabnya tiap akhir pekan, para suporter mereka seperti kebingungan harus melakukan apa. Ini adalah Man United terlemah sejak era Premier League” ucap Souness.

“Jika Anda melihat Rochdale atau Barnsley bermain, Anda akan berkata sepertinya permainan mereka seperti tim besar di Liga Inggris saat ini (Man United),” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More