Lawan Liverpool, Percayakan Lini Depan United kepada Mason Greenwood

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan nanti, Minggu (19/1/2020) Manchester United akan melawat ke Stadion Anfield, markas Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-23. Lakoni Battle of Reds, United diprediksi tak akan bisa diperkuat oleh Marcus Rashford yang alami cedera punggung.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disarankan untuk mengganti Rasfhord dengan striker muda Mason Greenwood. Mantan pemain United, Danny Higginbotham, menyebut Greenwood memiliki kapasitas dan skill untuk jadi andalan di lini depan United melawan Liverpool.

Paul Scholes menilai kehilangan Marcus Rashford akan jadi pukulan keras bagi Manchester United
manchestereveningnews.co.uk

“Tidak masalah kalau Rasford tidak bermain. Martial bisa ditaruh di sisi kiri dan Mason Greenwood jadi penyerang tengah,” kata Higginbotham seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (17/1/2020).

Tidak hanya Higginbotham yang menganggap Greenwood bisa diandalkan oleh Solskjaer untuk meneror gawang Liverpoo. Gary Neville menyebut bahwa pemain 18 tahun itu memiliki finishing yang sangat bagus.

“Saya sangat menyukai Greenwood. Dia adalah finisher muda terbaik yang pernah saya lihat. Bahkan, ia lebih baik daripada Marcus Rashford,” kata Gary Neville.

Sayangnya, Solskjaer sendiri masih sangat berharap Rashford bisa pulih sebelum pertandigan melawan Liverpool. Menurut Solskjaer, pemain bernomor punggng 10 itu bisa pulih cepat jika mengalami cedera.

“Dia adalah seseorang yang cepat pulih dan dia akan bermain dengan menahan sakit jika mampu dan cederanya memang tidak parah. Dia lebih kesulitan ketika diterpa keletihan, tapi tak dalam kondisi itu.” ucap Solskjaer.

Comments are closed.